04 Desember 2009 Topic : Info HP || Category : Top Level, Smartphone





Samsung baru saja meluncurkan seri Gold edition dari ponsel mereka yang popular. Samsung i8910 Omnia HD. Ponsel istimewa ini didesain sangat mewah dengan dilapisi emas 24 karat lengkap dengan paket aksesori khusus.

Aksesoris khusus tersebut adalah casing kulit, desktop cradle dan kabel TV-out. Aka tersedia dengan dua warna pilihan warna emas, Champagne gold and Luxury brown, Tidak ada yang berubah dari segi desain dengan model yang asli hanya saja ponsel tersebut memiliki pandang yang lebih mewah dengan adanya emas 24 karat dan aksesoris tambahan.

Negara yang beruntung untuk dikunjungi ponsel tersebut adalah Singapura, Jerman dan Timur Tengah. Untuk harga masih belum jelas berapa ponsel tersebut akan di banderol yang jelas jika dilihat dari lapisan emas-nya pastinya ponsel tersebut akan jadi barang yang mahal.

Selain balutan emas, Samsung I8910 HD Gold ini masih menggunakan fitur lama seperti kamera 8 Megapixel, memory 16Gb internal dan Slot MicroSD sampai dengan 32GB, layar 3,7 inci AMOLED, Interface 3D, HSDPA,HSUPA dan movie player yang mendukung format Video HD.

(Sumber: http://www.mobile88.co.id)